3 cara ampuh buka dua akun WhatsApp sekaligus di satu browser
ilustrasi : 3 cara ampuh buka dua akun WhatsApp sekaligus di satu browser

Inilah 3 cara buka dua akun WhatsApp sekaligus di satu browser

NewsRepublika.com – WhatsApp menjadi salah satunya perpesanan yang terfavorit dibanding lainnya. Bagaimana tidak, aplikasi ini menyajikan bermacam feature bagus untuk beberapa pemakai. Dimulai dari kirim pesan, photo, video, audio, up-date status, telephone, video call, dan masihh banyak yang lain.

Menariknya, WhatsApp tidak cuman dapat digunakan pada Android. WhatsApp ini dapat dibuka di netbook dan computer, lewat browser web. Aplikasi ini yang dimaksud WhatsApp Situs. Sudah pasti langkah ini akan mempermudah pemakai yang kerap habiskan waktu di muka monitor computer . Maka kamu dapat terus bekerja dan melakukan komunikasi, tanpa perlu buka Android.

Feature yang ditawari oleh WhatsApp Website ini hampir serupa dengan versi Android . Maka kamu tetap nyaman memakai WhatsApp Web seperti saat di Android umumnya. Namun tetap saja yang bernama aplikasi tentu ada kekurangannya. WhatsApp belum sediakan keringanan untuk buka dua account sekaligus di computer . Maka sedikit sulit untuk kamu yang bekerja dengan WhatsApp Business namun tetap ingin tersambung dengan account WhatsApp pribadi.

Tetapi sekarang tidak perlu repot lagi. Ada langkah lain untuk buka dan jalankan beberapa account WhatsApp Situs di satu browser. Satu diantaranya kamu dapat manfaatkan Chrome untuk memperoleh cara ini. Tak perlu ribet buka browser situs yang lain, tehnik ini segampang mengganti tab di browsermu.

 

Berikut ini trik buka dua account WhatsApp Web sekaligus

1. Memakai mode Incognito.

Langkah ini sebagai salah satunya yang termudah dan simpel. Incognito mode sendiri ialah model browser browser yang dapat membantu menelusuri situs tanpa menyimpan data history (penelusuran) pada browser. Seperti detil halaman yang sempat dibuka, detil login, cookie, file yang kamu ambil, bookmark, kegiatan penelusuran, dan lain-lain tidak akan disimpan.

Semua browser, yaitu Mozilla Firefox, Opera, Microsoft Edge, Apple Safari, Google Chrome, dan Internet Explorer menyiapkan menu ini . Maka kamu bebas memakai browser mana yang kamu perlukan untuk buka dua account WhatsApp. Kamu cuman perlu buka mode Penyamaran Chrome atau Incognito mode.

Triknya cukup membuka menu di samping atas kanan, tentukan ‘New Incognito Windows’. Membuka WhatsApp Situs disana. Scan code QR atau barcode. Dengan demikian kamu dapat buka lebih satu account di Chrome atau browser situs lain.

2. Memakai Session Box.

Dengan memakai sistem Sesion Box ini, dapat memungkinkanmu untuk membikin sesion terpisah tiap login. Tidak cuman account WhatsApp, kamu bisa juga buka dua account sosial media di satu browser memakai langkah ini. Seperti Twitter, Instagram, Facebook, dan yang lain. Kamu bisa juga simpan sesi itu di browser, jadi masuknya sesimpel mengeklik tombol khusus.

Disamping itu, kamu dapat memakai sesion yang serupa di browser yang tidak sama dengan membagi URL. Menariknya kembali, kamu dapat membuat sesion sesaat. Berikut langkah simpelnya.

  1. Membuka sisi ekstensi Google Chrome.
  2. Mencari menu atau opsi Session Box, lalu instal pada browser.
  3. Membuka account WhatsApp Web di browsermu seperti umumnya, masuk memakai account utamamu.
  4. Selanjutnya click atau tentukan icon Session Box di bilah status. Akan tampil halaman ‘Sessions for current page’.
  5. Click pada icon ‘Plus’ (+) pada ujung paling kanan untuk membikin Stored sesi.
  6. Masukan nama untuk sesimu. Tentukan nama yang simpel hingga gampang untuk membandingkan antara account nanti.
  7. Akan ada ketidaksamaan warna secara automatis, untuk mempermudahmu membandingkan sesion tab account khusus dengan sesion tab account ke-2 . Kamu juga bisa pilih dan atur ketidaksamaan warna seperti keinginan. Triknya arahkan cursor ke sisi atas kotak prompt dan tentukan yang cocok.
  8. Ketok icon Sync di bawah nama, bila kamu tidak mau menyesuaikan antaraa mekanisme yang lain ini.
  9. Lantas click ‘OK’ untuk membikin sesion baru.
  10. Scan code QR atau barcode memakai account WhatsApp ke-2 mu.
  11. Dengan ini kamu semakin lebih mengirit waktu tanpa ribet buka browser lain. Lebih gampangnya kembali, cukup pencet tab (Ctrl + Shift + Tab), secara automatis kamu akan teralih dari 1 tab account ke tab account WhatsApp satunya.

3. Memakai situs pihak ke-3 .

Berlainan dari 2 langkah sebelumnya yang mewajibkan kamu menggunakan Google Chrome. Untuk langkah ke-3 ini kamu bebas ingin memakai browser web apapun. Tetapi saat sebelum mengawali tehnik yang ini, perlu kamu yakinkan lebih dahulu beberapa poin utama ini. Kamu harus mempunyai account WhatsApp aktif di perangkat Android.

Setelah itu kamu harus mempunyai akses internet yang stabil di perangkat dan computer. Kamu perlu memakai atau up-date versus terkini Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera atau Safari sebagai browser situs di computer. Jika sudah, berikut langkah gampangnya.

  1. Membuka situs http://web.whatsapp.com di browser web.
  2. Membuka account WhatsApp pada handphone pintar atau tabletmu.

– Untuk Android, Nokia S60 dan Windows Phone: Membuka Menu> WhatsApp Web.

– Untuk iPhone: Membuka Penataan> Web WhatsApp.

– Pada BlackBerry: Membuka Obrolan> Menu> WhatsApp Web.

– BlackBerry 10: Geser bawah di atas monitor> WhatsApp Web.

– Pada Nokia S40: Geser atas dari bawah monitor> WhatsApp Web.

  1. Scan Code QR atau barcode pada monitor computer memakai handphone seperti umumnya.
  2. Sekarang membuka http://web.whatsapp.com di tab baru tapi di browser web yang serupa.
  3. Ulang proses yang serupa yang disebut sebelumnya dan kaitkan account WhatsApp yang satunya pada handphone dengan tab baru pada computer ini.
BACA JUGA :  Alasan Banyak Orang Memilih iPhone dibanding Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *