Netizen Banjir Pujian! Song Joong Ki Membintangi Drama Korea Berjudul Vincenzo
ilustrasi : Netizen Banjir Pujian! Song Joong Ki Membintangi Drama Korea Berjudul Vincenzo

Netizen Banjir Pujian! Song Joong Ki Membintangi Drama Korea Berjudul Vincenzo

NewsRepublika.com – Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan dan sudah banyak membintangi drama korea. Ya, maksudnya adalah Song Joong Ki. Aktor yang sempat naik daun karena dramanya yang berjudul DOTS kini akan membintangi sebuah drama berjudul Vincenzo.

Vincenzo merupakan drama yang telah rilis pada 20 Februari 2021 lalu. Banyak netizen yang membanjiri drama satu ini. Selain alur ceritanya menarik, netizen juga tentu merasa antusias dengan berperannya Song Joong Ki di drama tersebut.

Nah, berikut ini akan kami jelaskan lebih detail mengenai drama kora terbaru ini, yaitu Vincenzo. Yuk simak sampai habis!

Aktor dan Aktris Yang Membintangi Drama Vincenzo

Songj Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano

Jeon Yeo Bin berperan sebagai Hong Cha Young

Taec Yeon 2PM berperan sebagai Han Seung Hyeok

Kim Yeo Jin berperan sebagai Jang Joon Woo

Kwak Dong Yeon berperan sebagai Chairman Jang Han Seo

Yoo Jae Myung berperan sebagai Hong Yu Chan

Yoon Byung Hee berperan sebagai Nam Joo Sung

Choi Young Joon berperan sebagai Cho Yeong Un

Yang Kyung Won berperan sebagai Lee Cheol Wook

Seo Ye Hwa berperan sebagai Jang Yeon Jin

Choi Duk Moon berperan sebagai Tak Hong Sik

Kim Yoo Hye berperan sebagai Seo Mi Ri

Lee Hang Na berperan sebagai Kwak Hee Soo

Kang Chae Min berperan sebagai Kim Young Ho

Kwon Seung Woo berperan sebagai Monk Chaeshin

Kim Hyung Mook berperan sebagai Chef Toto

Lim Chul Soo berperan sebagai An Ki Seok

Kim Young Woong berperan sebagai Park Seok Do

Sinopsis Drama Korea Vincenzo

Berlatar di Italia, hiduplah seorang mafia yang sangat tangguh bernama Vincezo Cassano. Dia terlahir di Korea. Namun karena sebuah alasan, dia harus tinggal di panti asuhan dan akhinya di adopsi oleh keluarga Italia.

Cobaan yang dia rasakan tidak berhenti sampai disitu saja. Keluarga barunya tewas dalam sebuah tragedi, hingga akhirnya Vincenzo diangat oleh keluarga mafia Cassano. Sejak saat itu, Vincenzo Cassano menjadi bagian dari mafia yang paling berpengaruh di Italia.

Dia bekerja sebagai penasihat hukum atau pengacara bagi para mafia. Kabar duka kembali menghampiri Vincenzo ketika atasannya yang sangat dihormati meninggal dunia dan akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan sementara waktu.

Sementara itu, seorang wanita di Korea dengan semangatnya membujuk seseorang. Dia adalah Hong Cha Young, seorang pengacara yang rela melakukan apa saja untuk memenangkan kasusnya. Saat itu, dia merayu seorang saksi untuk berbohong di acara persidangan. Tawaran yang dia berikan tentu tidak main-main dak akhirnya saksi itu termakan oleh rayuannya.

Saat hari persidangan tiba, Cha Young memenangkan kasus tersebut dan ternyata lawan pengacaranya saat itu adalah ayahnya sendiri. Ayah Cha Young sangat kecewa kepada putrinya karena ayahnya tahu bahwa Cha Young menggunakan cara yang salah dan secara tidak langsung itu merupakan bentuk penindasan tehadap orang-orang yang tidak berdaya di hadapan hukum.

Kejadian itu membuat hubungan mereka berdua renggang, bahkan sampai ke titik dimana sang ayah ingin memutus hubungan keluarganya.

Kedatangan Vincenzo ke Korea Selatan disambut oleh anak buahnya yang merupakan seorang mantan intel. Saat itu terungkap bahwa tujuan utama Vincenzo datang ke Korea adalah untuk mengambil emas yang tersimpan di sebuah gedung.

Pemilik emas itu adalah rekan bisnis Vincenzo yang dikabarkan telah meninggal dunia. Karena tidak ada pihak dan kerabat yang mewarisi harta tersebut, Vincenzo berencana untuk mengambilnya.

Gedung yang menimbun emas itu adalah Plaza Geumga  dan Vincenzo adalah pemiliknya. Namun secara resmi kepemilikan gedung itu dipegang oleh Cho Yeong Un. Plaza Geumga diisi oleh beberapa penghuni yang melakukan kegiatan usaha dan mereka bergantung pada tempat tersebut. Hal itulah yang membuat Vincenzo dilema karena dia harus merobohkan gedung itu jika ingin mengambil emasnya.

Di sisi lain ada pihak yang ingin membeli Plaza Geumga secara paksa dan mereka menggunakan kekerasan. Tentu saja Vincenzo tidak bisa membiarkan hal itu terjadi. Selain karena si para penghuni, dia juga tidak bisa menyerahkan harta tersembunyi itu kepada mereka.

Untunglah selama ini ayah Cha Young selalu membantu para penghuni untuk menghadapi sengketa gedung tersebut. Sebagai pengacara, dia berjuang atas nama keadilan dan berusaha mempertahankan Plaza Geumga dari tangan-tangan orang jahat. Pada akhirnya, Vincenzo bekerja sama dengan ayahnya Cha Young untuk menghadapi mereka.

Hari demi hari Vincenzo perlahan mulai akrab dengan ayah Cha Young. Mereka bersama-sama menyusun strategi untuk mempertahankan Cha Young dan mencari cara untuk mengalahkan musuh. Pihak yang harus mereka lawan adalah grup perusahaan besar bernama Babel.

Perusahaan ini dipimpin oleh orang dzolim yang hanya mementingkan kekuasaan. Perusahaan Babel ingin membangun sebuah gedung pencakar langit di Plaza Geumga, yang dimana nantinya gedung itu akan dijadikan sebagai lahan bisnis jahatnya. Mereka menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya itu. Bahkan mereka menyuap firma hukum untuk melancarkan aksi kejahatannya.

Sayangnya, Cha Young berada di bawah naungan firma hukum yang disuap oleh perusahaan Babel, dan secara tidak langsung dia menjadi bagian dari mereka. Hal itulah yang sangat dibenci oleh ayahnya dan dia sangat kecewa kepada putri tunggalnya itu.

Penghuni Plaza Geumga sangat beragam dan mereka mempunyai lahan usahanya masing-masing. Di antara para penghuni Plaza Geumga tersebut ada satu orang intel yang menyamar. Dia adalah Han Seung Hyeok, seorang agen yang berpura-pura magang di resto Chef Toto. Tuhuan dia adalah memata-matai Vincenzo yang dicurigai sebagai mafia sejak pertama kali datang ke Korea.

Suatu ketika kepemilikan Plaza Geumga jatuh ke tangan Babel dan gedung itu akan segera dirobohkan. Vincenzo memutar otaknya untuk mengulur waktu agar dia bisa mencari cara untuk mengatasinya. Pada akhirnya, Vincenzo mengadakan pesta besar di Plaza Geumga, bahkan sampai mengundang keduataan Italia untuk menghadiri pesta tersebut.

Rating Drama Korea: Vincenzon

Drama mafia Italia Vincenzo yang diperankan oleh aktor Top Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini tamat pada 2 Mei 2021 lalu. Drama yang ditayangkan di stasiun tvN ini merain rating yang sangat tinggi dan memuaskan, yaitu 14.6 dan 16.2%.

Perolehan rating yang tinggi ini membuat drama korea berjudul Vincenzo menempati posisi kesembilan drama televisi kabel dengan rating tertinggi sepanjang masa.

Nahh itu tadi adalah penjelasan dan pemaparan tentang drama korea berjudul Vincenzo. Jika kalian penasaran dengan dramanya, segera cuss aja kalian nonton sampai episode 16 ya. Dijamin drama korea satu ini akan membuat kalian terbawa pada suasana-suasana yang menegangkan.

BACA JUGA :  Catat! Ini Dia 7 Situs Nonton Anime Subtitle Indonesia Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *